Thursday 12 March 2015

Ancur ... ancur ... ancur


Astaga… Astaga… Astaga…. Tidak pernah terbayangkan bagaimana perasaan remaja masa kini saat mengunggah foto yang tidak pantas seperti ini ke sosial media.

Senang? Bangga? Mungkin iya, karena foto yang diunggah di Facebook 10 Maret 2015 ini berjudul ‘Hahaha~~ Suka Suka Gue Dong‘.
Dua remaja yang tidak tahulah cara mengungkapkannya bagaimana, bisa kalian lihat sendiri.
Sebuah pertanyaan, di foto yang diserluaskan seperti ini saja mereka sudah melakukan hal seperti ini, bagaimana dengan yang mereka lakukan selain di foto?
Rusak… rusak… rusak…
Dari profilenya, sepertinya wanita ini masih pelajar SMK di salah satu sekolah swasta di tanah Jawa. Di profile juga dia berstatus ‘menikah dengan’, namun dari usianya sepertinya mereka belum menikah.
Kebiasaan remaja saat ini memasang status ‘menikah’ dengan pacar mereka. Manggil mama papa, mama pipi, dan sebagainya.
Bagaimana perasaan orangtua mereka saat melihat foto anaknya yang seperti ini? Bagaimana hati emak mereka jika melihat foto anaknya seperti ini?
Mungkin emaknya akan berkata ‘Nak, sakit hati emak nak… sakitttt….’.
Sepertinya yang punya Facebook ingin fotonya disebarluaskan, mungkin biar jadi artis kali ye? Artis bokep? (maaf keceplosa).
Terbukti, 6 jam setelah foto ini di posting, 7 ribu orang sudah ngelike, dan hampir seribu orang membagikannya. Sementara yang berkomentar juga sangat buanyaaakkkk.
Berikut beberapa komentar dari teman Facebooknya :
MasyaAllah, apakah kalian sudah tidak punya malu mengumbar2nya supaya di lihat publik,? Kelak di hari kiamat ada salah satu kaum yang tidak Allah maafkan yaitu orang” yang ditutupi kemaluannya oleh Allah tetapi malah ia sendiri yang menunjukkan kemaluannya, naudzubillah,, kemaluan sendiri saja di umbar apalagi kemaluan orang lain naudzybillahimindzalik,,
tolong segera dihapus itu poto, apakah kalian tidak menghargai perjuangan rasulullah yang memuliakan wanita?
ORANG TOLOL ? cakep juga enngak ettt iyaa biar dikata apaan si begitu , tanggung bodoh sekalian aja lu telanjang berdua maen pegang”an punya lu aduhh anak jaman dah ah suka sedih gua ????
itu tete di pegang biar gde biar bisa ngalahin duo serigala siapa tau jadi trio serigala goyang dribble . jadi goyang tripplle
L*nte :”’ sadar neng di manfaatin juga bangga .. pengacau tai , punya muka berapa neng? Padahal klo orang bnr2 ntu aib , urat malu nya udh putus kali ye